DotA Forum Indonesia
"This is Official Forum of Dota Forum Indonesia"
Silahkan untuk LOGIN / DAFTAR.
Daftarkan diri Anda dengan Email yang valid.

untuk Info silahkan bertanya di :
Facebook: Dota Forum Indonesia
Twitter: info_dfi
Ym: info.dfi

Terimakasih.


Official Site DotA Forum Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [INFO] 10 Pemain Dota Terbaik Indonesia [2011-2012]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HalbertCronelus



Jumlah posting : 2
Join date : 11.04.12

PostSubyek: [INFO] 10 Pemain Dota Terbaik Indonesia [2011-2012]   Tue 09 Jul 2013, 01:52

10. 1vy : Points 60
1vy Pemain baru yang telah menyingkirkan saingan-saingan nya dan telah menjadi salah satu Pemain Dota terbaik Indonesia . Tanker Role yang ia bawa mampu membuat semua musuh OutLine . Mulai dari Centaur Warchief , Ia sering dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan dengan satu pemain dalam permainan hari Lainnya .Ketika 1vy berada di puncak permainan, dia bisa Melawan tim musuh dengan dirinya sendiri.

9. Dulz : Points 90
Dulz adalah salah satu pemain teratas indonesia , peranya cukup besar dalam membawa teamnya menuju kemenangan . Dulz memainkan peran penting dalam Team Gank . dia terkenal dengan Triline nya Karena menggunakan Nerubian Weaver , Dia membuktikan bahwa Triline Range juga dapat Mendominasikan lawanya .

8. Faello : Points 104
Faello adalah Supporter bagi Team Gank , Perannya cukup bagus dalam membawa Hero IO di dalam game . Datang dari bawah Pemain Dota dia mampu menyingkirkan saingan-saingan nya yang lama menjadi Support terbaik tahun sekarang . tidak hanya satu hero support yang ia bisa bahkan hampir semua hero tipe support ia kuasai .

7. Bonsai : Points 240
Pemain lama di Dota yang masuk daftar Pemain Dota Terbaik Indonesia di tahun ini yaitu Bonsai . Perannya cukup bagus di dalam Team Infinity bahkan sedikit orang yang dapat menyaingi permainannya . Bonsai menjadi Pemain Dota Terbaik Indonesia karna Perannya yang cukup hebat dalam membawa hero Spectre dan mortred .Banyak orang yang mengaggumi Permainannya

6. Seinz : Points 267
Setelah keluar dari Team PGC Seinz menempatkan dirinya lagi menjadi Pemain Dota terbaik Indonesia tahun ini . Kabar yang di dapat Seinz di undang Team vLG untuk menjadi Carry di Team tersebut . Seinz selalu membawa Peran penting dalam Team nya . ia selalu membawa kemenangan dalam Team nya , Hal ini di buktikan pada Perannya membawa Hero Phantom Lancer yang selalu berhasil membuat OutFarm semua orang .

5. QuaiLs : Points 368
QuaiLs mantan Pemimpin PGC yang sekarang telah di Bubarkan . ia berhasil menempatkan dirinya lagi menjadi Pemain Dota Terbaik Indonesia . Bersamaan dengan Seinz sekarang dia menjadi Pemimpin di Team vLG bersama Seinz dan 3 orang lainnya . tidak heran kalau dia dapat menjadi Pemain Dota Terbaik lagi kali ini , Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memimpin Team nya menuju kemenangan . Hal ini di buktikan ketika di menggunakan Hero Ganker Slardar yang selalu ada di Depan Team nya . satu hal yang jelas,QuaiLs di sini untuk tetap dan terus mendominasi Kepemimpinan.

4. SCL : Points 595
Datang dari Team NXL yaitu SCL , sekarang ia dapat membuktikan bahwa dia dapat menjadi Pemain Dota Terbaik Indonesia . Perannya cukup besar dalam team NXL . Role Intiator yang ia bawa selalu membuat musuh tidak dapat pergi kemana-mana hal ini di buktikan ketika ia membawa Hero Puck bersamanya . SCL mampu menyingkirkan saingannya dan menuju nama Papan atas Dota Indonesia.


3. NFR : Points 685
Bersamaan dengan SCL , NFR membawa nama NXL menjadi Team Teratas Indonesia dan ia juga mampu menjadikan namanya menjadi Pemain Dota Terbaik Indonesia . Perannya cukup bagus menjadi Support sekaligus Intiator di dalam suatu Permainan , hal ini dibuktikan setelah ia membawa Hero Raigor dan Tidehunter.

2. Y2K : Points 690
Salah satu Pemain dari Team NXL yaitu Y2K , ia memiliki Point Tertinggi di Team NXL . Y2K mampu membuat kemenangan buat Team nya yang telah kalah di awal Permainan , Perannya membawa hero Carry Bersamanya sangat menguntungkan baginya LongLine Magnus dan Sven telah ia buktikan . tapi keahliannya adalah ganking hero. Terkenal karena penggunaan insting Mirana, dia adalah salah satu pembunuh utama di Dota.

1. INZANE : Points 730

tidak heran dengan namanya yang telah menjadi 10 Pemain dota terbaik Indonesia . sebagai pemain DOTA terbaik Indonesia, dia adalah orang berharga dalam Sebuah Team. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memimpin Teamnya, dan berakhir dengan tingkat tertinggi. Bahkan ketika ia mulai Bermain dengan buruk, tidak mengejutkan untuk melihat dia di bagian atas papan skor. Di hampir setiap pertandingan, INZANE terlihat benar-benar Bijak memimpin Team lain. Aspek luar biasa lainnya adalah bahwa dia dapat memainkan Beberapa Hero tanpa ada Kesalahan sedikit pun .

Sumber : Anonymous
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[INFO] 10 Pemain Dota Terbaik Indonesia [2011-2012]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Forum Indonesia :: SHARE-
Navigasi: