DotA Forum Indonesia
"This is Official Forum of Dota Forum Indonesia"
Silahkan untuk LOGIN / DAFTAR.
Daftarkan diri Anda dengan Email yang valid.

untuk Info silahkan bertanya di :
Facebook: Dota Forum Indonesia
Twitter: info_dfi
Ym: info.dfi

Terimakasih.


Official Site DotA Forum Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Share | 
 

 [Information]10 Pemain DotA Terbaik Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HalbertCronelus



Jumlah posting: 2
Join date: 11.04.12

PostSubyek: [Information]10 Pemain DotA Terbaik Indonesia    Wed 11 Apr 2012, 06:28

Informasi Pemain Dota Terbaik 2010-2011


10 . Seinz of Pondok Gaming Community : 67 Points
Wakil dari PGC, Seinz telah membantu membuat nama sebagai salah satu tim teratas di indonesia. Perannya biasanya Solo / membawa pahlawan, baik yang diwakili oleh Anti-Mage menakjubkan. Ia memainkan peran penting dalam tim, QUAILS pernah berkata dalam sebuah Game DotA di Ranked Gaming Client/RGC, jika Anda mematikan Seinz, Anda mematikan PGC. Namun, Seinz membedakan diri dari sebagian besar pemain oleh kenyataan bahwa dia berhasil outfarm semua orang, sementara sisanya masih membantu tim INC. Ia paling terkenal karena solo Spectre dan Teror Blade, membuktikan bahwa solo melee dan juga bisa mendominasi lawannya dalam proses.

9 . Dri Dream of Power PGC : 72 Points
Dri telah menjadi salah satu pemain bintang PGC sejak awal, bahkan bermain di atas Bersama Team PGC lainnya. Dengan bakat untuk melakukan hampir semua peran dibutuhkan, Dri memainkan Hero dengan mudah. Hal ini dikenal sebagai salah satu, kalau bukan pemain solo yang terbaik di Indonesia dengan agresif dan kuat mikro. Secara khusus, dengan Tide Hunter, Invoker, dan Jakiro dihapus keraguan bahwa ia memainkan peran solo PGC untuk kesempurnaan, meskipun orang-orang pahlawan yang dibayangi oleh orang lain dalam kebanggaan PGC baru-baru ini.

8 . Teguh Look of 3A [Art's Angel Army] : 75 Points
Teguh dapat dilihat bermain apa saja, mulai dari Centaur Warchief ke Pugna bawah nama Indonesia, tapi keahliannya adalah ganking hero. Terkenal karena penggunaan inovatif Pudge dan agresif Lina, dia adalah salah satu pembunuh utama DOTA. Dia selalu terlihat di bawah bayang-bayang sesama HoLyHexor dan Arch namun baru-baru ini membuktikan bahwa dia sedang berdiri di belakang satu Team. Teguh mampu mendominasi setiap titik dalam gaya bermain terlalu agresif, dan telah menguasai "Art of Ganking". Ia sering dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan dengan satu pemain dalam permainan hari Lainnya, berarti Anda tidak ingin melihatnya dia sendirian! Dia tidak pernah melakukan fight dia tidak bisa menang, dengan kait dan selalu stuns spot-on, dan gaya permainan agresif bahkan melebihi pemain yang paling terampil. Ketika Teguh berada di puncak permainan, dia bisa Melawan tim musuh dengan dirinya sendiri.

7 . XanZ of Virtus Pro : 82 Points
XanZ adalah ketua Dari Art,Datang di bagian atas daftar Support dan pemimpin dari strategi utama. XanZ telah datang dengan banyak cara unik untuk menutup Virtus 'lawan menggunakan taktik tertentu bahwa tim lain sudah mulai menyalin. Meskipun XanZ tidak mengambil kredit penuh untuk Virtus 'strategi, dia adalah orang utama di belakang mereka semua. Biasanya pemain solo untuk Support, XanZ masih konsisten dengan farm, dan juga berhasil menjaga dengan agresif Support Team

6 . Arch King of Support : 127 Points
Arch adalah tulang belakang PGC ,Arch Selalau menjadi Support Untuk Team PGC .Datang dari bagian atas daftar Support Arch adalah Supporter Dota No satu di indonesia .Arch adalah support kunci utama Bagi Team PGC.Semua Hero Support pun di kuasai olehnya . Arch telah membawa nama PGC ke puncak teratas di indonesia . XanZ Pun Pernah Mengomentarinya "Jika Tidak ada Arch PGC pun tidak akan Berjaya" . maka dari itu Arch di juluki Sebagai King of Support

5 . Athena King of Snout : 153 Points
Athena adalah Pendatang Baru di Team Art , XanZ pun bangga dengan ke datangan dia di Team Art , dengan cara bicaranya yang sangat menyakiti perasaan orang lain dan skilnya yang lumayan Bagus Athena telah menjadi Kunci Art bersama teamnya .Athena Juga menjadi pelopor Support & Gangker di teamnya.......Dengan percaya dirinya dia memakai Techise Sebagai Support Dan Hasilnya pun Perfect . Setiap bermain dia tidak lupa dengan makiannya yang tajam . maka dari itu Athena di juluki King of Snout

4 . GybrieL the king to flee : 176 Points
GybrieL telah dianggap sebagai tulang punggung INC tim saingan Art di indonesia ,Ia juga membantu memimpin tim INC pertama yang pernah menang WDC pada yang kedua. GybrieL memulai ketenaran dalam penimbulan dengan mengatasi banyak tim top seperti HolyHeXor dan QUAILS didalam seri WDC, memainkan Hero seperti Puck dan Rubick dengan sempurna. Ini juga merupakan salah satu pelopor membangun Ancient Appration, di antara banyak Hero lainnya.

3 . QUAILS of Virtus pro : 224 Points
QUAILS adalah ketua dari team PGC ,Tidaklah mengherankan bahwa QUAILS telah di sebut sebagai pemain DOTA terbaik Indonesia. Virtus.Pro dia adalah orang berharga dalam memenangkan WDC turnamen Pride kemenangan dan banyak lagi. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk berkeliaran di sekitar peta membunuh segala sesuatu yang tampak, dan berakhir dengan tingkat tertinggi. Bahkan ketika ia mulai Bermain dengan buruk, tidak mengejutkan untuk melihat dia di bagian atas papan skor. Di hampir setiap pertandingan, QUAILS terlihat benar-benar Bijak memimpin tim lain. Aspek luar biasa lainnya adalah bahwa dia dapat memainkan pahlawan tanpa cela. Apakah memukul dekat panah Dengan sempurna atau ceroboh Clockwerk Goblin, atau bahkan Morphling, satu hal yang jelas,QUAILS di sini untuk tetap dan terus mendominasi Kepemimpinan.

2 . jabbawockeez Look of PGC : 258 Points
jabbawockeez adalah kunci kemenangan dari PGC . jabbawockeez telah membawa nama PGC Menjadi No satu di indonesia Bersama QUAILS , Seinz , Dri , Dan Arch . berkatnyaa PGC menjadi juara Pertama di Tournament WDC ke dua . tidak lupa dengan sifat'a yang agresif dan ke uletaannya dalam melawan musuh dia membawa peran Sladar dengan Baik .ketua PGC QUAILS pun bangga dengan keberadaan dia .

1 . HoLyHexor : 349 Points
HoLyHexor adalah ketua Team dari VeLocy . tidak heran dengan namanya yang telah menjadi top of 10 The Best Player DotA . sebagai pemain DOTA terbaik Indonesia. dia adalah orang berharga dalam Team VeLocy . Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memimpin Teamnya, dan berakhir dengan tingkat tertinggi. Bahkan ketika ia mulai Bermain dengan buruk, tidak mengejutkan untuk melihat dia di bagian atas papan skor. Di hampir setiap pertandingan, HoLY terlihat benar-benar Bijak memimpin tim lain. Aspek luar biasa lainnya adalah bahwa dia dapat memainkan pahlawan tanpa cela. Dengan panah Yang sempurna atau ceroboh di satu game dia mencoba menggunakan Wind Runer Dengan Hasil yang Perfect, atau bahkan Nevermore, satu hal yang jelas,HoLy di sini membawa Teamnya untuk menjadi Perwakilan Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YosuaLB



Jumlah posting: 2
Join date: 25.04.12

PostSubyek: Re: [Information]10 Pemain DotA Terbaik Indonesia    Wed 25 Apr 2012, 00:15

Server Warcraft III alias DotA terbaru!!!

Nama : Indonesian Future Gaming
IP : 210.247.250.189
Timezone : 7

Sudah tersedia BOT Gratis di channel BOT Room
Sudah tersedia BOT Trivia di channel Kuis
Masih FREE ID loh!
No LAG!
Friendly User!

Ayo tunggu apalagi? buruan gabung!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

[Information]10 Pemain DotA Terbaik Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» [INFORMATION] Server Plans (Always Update)
» trivam obat biua cair-obat tidur herbal terbaik
» Maintenance Lost Saga Indonesia
» Otome Dori Subtitle Indonesia
» AzalelCraft! New Server Minecraft Indonesia 24/7! Survival

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DotA Forum Indonesia :: -